Wireless router TP-LINK MR3420 yang saya pilih

Posted: 19 November 2013 in Review
Tag:
TP-LINK MR3420

TP-LINK MR3420

Dengan semakin banyaknya anggota keluarga yang memiliki Handphone ber-WIFI dan membutuhkan koneksi internet baik untuk facebook-an, twiter-an, bbm-an dan sebagainya akhirnya saya memutuskan untuk menggunakan wireless router agar memudahkan saya untuk membagi koneksi internet bagi perangkat-perangkat tersebut (1 koneksi internet untuk beberapa perangkat).

Setelah berkeliling mencari referensi tentang Wireless router, akhirnya saya memilih untuk membeli TP-LINK tipe MR3420 selain harganya pas dikantong (saat saya beli Rp340.00), wireless router ini mampu mengenali banyak modem gsm maupun cdma yang ada di pasaran indonesia, kebetulan saya akan menggunakan koneksi internet cdma.

Setelah membeli saya pun gak sabaran untuk langsung menggunakannya, penginstalannya cukup mudah tinggal mengikuti panduan instal yang ada di dalam box nya. TP-LINK MR3420 saya pasangkan dengan modem cdma Prolink PCM 100 lalu seting-seting sedikit dan Handphone ber-WIFI pun langsung terhubung dengan internet.

Dengan menggunakan wireless router TP-LINK MR3420 saya jadi lebih hemat karena dengan berlangganan 1 koneksi internet bisa menjangkau beberapa perangkat Handphone ber-WIFI.

Tinggalkan Balasan

