Bikin kerajinan kertas yuuuk…!! (papercraft)

Posted: 25 Februari 2009 in Review
Tag:, , ,

kita bikin kerajinan dari kertas yuuuk..!! gampang koq… dan semuanya gratis gak pake ribet. tinggal download aja semuanya http://www.3dpapercrafthobby.com

beraneka macam-macam papercraft ada. Ada hewan, bangunan, pesawat terbang, dll.  semuanya dikumpulin dari berbagai sumber.. jadi kamu-kamu tinggal milih dan download.

kalau masih bingung, ikuti aja langkah berikut ini:

  1. kunjungi http://www.3dpapercrafthobby.com atau klik disini
  2. pilih papercraft yang kamu sukai
  3. download papercraftnya
  4. setelah di download buka filenya, lalu print dan susun sesuai petunjuk
Iklan
Komentar
  1. kusuma landy berkata:

    2

  2. kusuma landy berkata:

    q mnta papercraft pseawat donk

  3. dina berkata:

    iya nie pgen punya kgiatan yg ngii waktu tp brmnfaat…kyknya papercraft bagus!!

    • nurrohman berkata:

      ea bener banget ,,,,emang bermanfaat, jg dpt melatih kekreatifan kita ,apa llagi klo dpt dijdkn usaha pasti ,…..laris manis,,,,

    • ratmono berkata:

      kepada dina. salam kenal assallamu’allahikum. wr.wb. tentunya kerajinan kertas ini dapat memicu kekreatifitasan pikiran lebih maksimal digunakan untuk membentuk sel otak baru.

  4. Stikes Satria Bhakti Nganjuk berkata:

    Q mw coba-coba ni bwt krjinan dr kertas,coz ngagur di Rumah nunggu jadwal Praktek di Madiun.

  5. saga003 berkata:

    blh di cobak nihhhh

  6. luh berkata:

    waaahhh… kereeen! bisa ngebungkem anak-anak ane
    yang gak bisa diem, alias terlalu aktif

    makasih yaaa

  7. Jhon Zaah berkata:

    mantaaaaaabbbss,,, di tunggu kreasi2 kertas lainnya gan,, sangat berharap neh! hehe,,

  8. able berkata:

    gan ane mau nanya ne kalo uda di print trus kite motongx gmna??

    trus di gambarx tu ad ad garis putus” nah entu bole di potong apa ndak??

  9. dede berkata:

    baiknya ngeprint pake kertas apa ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s